PERENCANAAN
STRATEGIS
1.
Karakteristik
Perencanaan Strategis
VISI
·
Menjadi
Brand Nasional dan Pemimpin pasar usaha bakso modern di Indonesia
·
Menjadi
Brand Nasional kebanggaan Indonesia,dan memberikaan manfaat yang seluas-luasnya
bagi seluruh masyarakat,mitra usaha dan karyawan
·
Membawa
makanan tradisional khas Indonesia pada dunia internasional
MISI
·
Menyediakan berbagai variasi produk
hidangan bakso yang enak dan unik
·
Memberikan kualitas pelayanan yang
sangat baik
·
Senantiasa berinovasi dan meningkatkan
kualitas pelayanan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dan mitra usaha.
Perencanaan
strategis dalam perusahaan Bakso ini harus dikerjakan bertahap sesuai dengan
prosedur yang sudah ditentukan, agar rencana-rencana program yang diselesaikan dapat
berjalan dengan baik. Atau program lama dikembangkan lagi.
Bakso
KAGET akan membuat inovasi untuk semakin menarik para konsumennya. Yaitu dengan membuat lebih banyak macam
isi bakso untuk membuat para pelanggan merasa selalu penasaran dengan isi nya. Jika
dilihat dari bentuk fisik memang biasa saja seperti Bakso pada umumnya, tetapi
ketika menggigitnya akan terasa isi di dalamnya, atau bahkan kaget dengan isi
dari baksonya.
2.
Analisis Program-Program
Baru yang Diusulkan
·
Membuka Cabang di berbagai
Kota-Kota besar bahkan Ibu Kota
·
Menyediakan fasilitas yang
digemari para mahasiswa dan masyarakat, seperti WIFI, colokan kabel, dll.
·
Memperluas tempat
·
Memperluas area parkir
·
Menambah macam-macam isi bakso
3.
Analisis Program-Program yang Sedang Berjalan
·
Menjual bakso
dengan berbagai macam isi didalamnya
·
Menjaga hubungan
yang baik dengan semua Pelanggan
·
Menjaga hubungan
yang baik dengan Pemasok
Tidak ada komentar:
Posting Komentar