PERENCANAAN STRATEGIS

PERENCANAAN STRATEGIS

1.      Karakteristik Perencanaan Strategis

VISI
·        Menjadi Brand Nasional dan Pemimpin pasar usaha bakso modern di Indonesia
·        Menjadi Brand Nasional kebanggaan Indonesia,dan memberikaan manfaat yang seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat,mitra usaha dan karyawan
·        Membawa makanan tradisional khas Indonesia pada dunia internasional

MISI
·        Menyediakan berbagai variasi produk hidangan bakso yang enak dan unik
·        Memberikan kualitas pelayanan yang sangat baik
·        Senantiasa berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dan mitra usaha.
Perencanaan strategis dalam perusahaan Bakso ini harus dikerjakan bertahap sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan, agar rencana-rencana program yang diselesaikan dapat berjalan dengan baik. Atau program lama dikembangkan lagi.
Bakso KAGET akan membuat inovasi untuk semakin menarik para konsumennya. Yaitu dengan membuat lebih banyak macam isi bakso untuk membuat para pelanggan merasa selalu penasaran dengan isi nya. Jika dilihat dari bentuk fisik memang biasa saja seperti Bakso pada umumnya, tetapi ketika menggigitnya akan terasa isi di dalamnya, atau bahkan kaget dengan isi dari baksonya.
2.      Analisis Program-Program Baru yang Diusulkan
·        Membuka Cabang di berbagai Kota-Kota besar bahkan Ibu Kota
·        Menyediakan fasilitas yang digemari para mahasiswa dan masyarakat, seperti WIFI, colokan kabel, dll.
·        Memperluas tempat
·        Memperluas area parkir
·        Menambah macam-macam isi bakso

3.      Analisis Program-Program yang Sedang Berjalan
·        Menjual bakso dengan berbagai macam isi didalamnya
·        Menjaga hubungan yang baik dengan semua Pelanggan

·        Menjaga hubungan yang baik dengan Pemasok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar